Sunday, October 16, 2011

Akhir Tahun Apple Produksi iPad 3?

CALIFORNIA - Kabar terbaru datang lagi dari tablet fenomenal milik Apple. Setelah sebelumnya dirumorkan bakal memproduksi iPad Mini dengan harga terjangkau, isu lain juga menyebutkan iPad 3 akan segera diproduksi.


iPad

Analisis keuangan Jeff Fidacaro mengatakan bahwa Apple telah menggenjot semua lini iPad maupun iPad 2 menjadi 12 juta sampai 14 juta unit, meningkat beberapa kali lipat dari produksi sebelumnya.

"Sumber kami menyebutkan bahwa Apple telah siap memproduksi 600 ribu iPad 3 dalam waktu dekat. Kami memprediksi ini akan diproduksi pada kuartal keempat tahun 2011," katanya, seperti dilansir TG Daily, Minggu (16/10/2011).

Sebelumnya juga dikabarkan Apple tengah menyiapkan iPad dengan harga yang terjangkau. Kendati ini hanya sebuah rumor belaka, namun beberapa analis sangat antusias dengan kehadiran iPad versi murah tersebut. Ini tidak terlepas dari pengukuhan dominasi iPad di pasar tablet di seluruh dunia.

Kemungkinan besar bila dilempar ke pasaran, maka Apple akan menggunakan kode nama 'iPad Mini'. Sebab secara khusus, kata 'mini' bisa direspentasikan sebagai harga yang murah, dengan spesifikasi di bawah dari iPad 2. (tyo)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2011/10/15/57/515651/akhir-tahun-apple-produksi-ipad-3

No comments:

Post a Comment