Saturday, October 1, 2011

Smart Fren Luncurkan Hape Rp 150 Ribuan


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Smartfren menghadirkan solusi teranyar yang ditujukan bagi konsumen yang menginginkan handphone ekonomis berdesain keren, memiliki fasilitas gaul seperti musik dan kamera, serta mampu mendukung kelancaran akses komunikasi data, Hape Smartfren ZIP C380.
Melengkapi kehadiran produk-produk terbarunya, Smartfren juga meluncurkan program dahsyat berhadiah miliaran rupiah, Rejeki Smartfren yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Smartfren.
"Hape Smartfren ZIP C380 dan program Rejeki Smartfren kami hadirkan sebagai bentuk komitmen Smartfren dalam menghadirkan layanan bernilai tambah yang bermanfaat bagi pelanggan secara konsisten. Produk dan program ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi dari Smartfren bagi pelanggannya yang selama ini telah membuktikan loyalitasnya," ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smartfren.
Hp Smartfren ZIP C380 yang diluncurkan merupakan hp pertama dari Smartfren yang telah dilengkapi dengan Kartu Smartfren dan menggunakan teknologi CDMA 2000 1x 800Mhz. Hp Smartfren ZIP C380 juga menawarkan berbagai manfaat dengan harga ekonomis namun menawarkan kelengkapan fitur yang mampu memenuhi gaya hidup terkini.
Produk yang ditawarkan dengan harga Rp 149 ribu ini dapat digunakan sebagai modem untuk mendukung akses komunikasi data berkecepatan hingga 153,6 Kbps. Penggunanya juga memiliki kesempatan untuk dapat menikmati akses aplikasi Facebook dan Twitter gratis selama 15 hari.
Memiliki 3 paduan warna pilihan yaitu hitam-merah, putih-biru dan putih-oranye, Hape Smartfren ZIP C380 yang telah dilengkapi dengan kamera digital ini juga siap memberikan hiburan musik spesial bagi penggunanya berkat kemampuan MP3, Radio FM, dan disertakannya aplikasi Smartfren Musik2 plus handsfree.
"Melalui aplikasi Smartfren Musik2, pengguna dapat mengunduh musik-musik favoritnya. Telepon genggam ini juga sangat green karena hemat energi berkat daya tahan baterainya yang mencapai 700 jam (standby)," katanya.

No comments:

Post a Comment