Thursday, November 24, 2011

ERP Pronto Bikin Keputusan Bisnis Lebih Cepat

TRIBUNNEWS, JAKARTA - Penggunaan program manual ataupun semi manual untuk perusahaan, tentunya akan membuang waktu dan tidak efektif. Salah satu solusinya penggunaan program program Enterprise Resources Planning (ERP).

David Jacman, CEO Proto Software saat presentasi produk software-nya Jakarta, Rabu (23/11/2011).

Nah, perusahaan asal Australia, Pronto Software memperkenalkan Pronto-Xi. Aplikasi ini mempunyai beberapa keunggulan seperti produk breadth, depth of functionality serta proven, robust dan scalable.
"Pronto adalah next generation ERP yang mentransformasikan cara berbisnis, diimplementasikan dengan cepat, mudah digunakan dan memungkinkan penggunanya mengakses informasi bisnis untuk mengambil keputusan," ungkap David Jacman, CEO Proto Software di Jakarta, Rabu (23/11/2011).
Dikatakannya, Proto Software merupakan vendor ERP pertama di dunia yang menanamkan dan mengoptimalkan fungsi Cognos 10 dari IBM ke dalam perangkat lunaknya.
Yanuar Chandra dari PT Global Teleshop mengungkapkan sejak sembilan bulan lalu telah menggunakan Pronto Software.
"Sebelumnya pakai program sendiri tapi setelah diganti dengan Proton mampu lebih cepat. Dari yang biasanya pengolahan data sampai satu bulan kini bisa selesai dalam satu menit," ungkapnya. (Eko Sutriyanto)

Sumber : http://www.tribunnews.com/2011/11/24/erp-pronto-bikin-keputusan-bisnis-lebih-cepat





2 comments: