Saturday, December 10, 2011

IdeaPad U300s, Jembatani Fashion dan Teknologi Tinggi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Menjembatani adibusana (haute couture) dengan teknologi tingkat tinggi, Lenovo meluncurkan laptop terbaru IdeaPad U300s Ultrabook yang didesain untuk konsumen yang berorentasi fashion yang menginginkan produk stylish, kuat dan produktif.
Ilustrasi

Menggunakan prosesor Intel Core i7 generasi ke-2 dengan Intel Turbo Boost Technology 2.0, bisa melakukan boot up dalam waktu 10 detik dengan enhanced experience 2.0 RapidDrive SSD techonology. Layar yang digunakan 13,3 inchi ultra-ramping 16:9 layar lebar memori 4GB DDR3 dan penyimpanan SSD hingga 256GB.
Meski memiliki desain ultra-ramping, baterai mempunyai daya tahan 8 jam untuk digunakan secara produktif atau 30 hari dalam posisi standby. Dengan Lenovo RapidCharge, baterainya dapat discharge hingga 50 persen kapasitas hanya dalam waktu 30 menit. U300s dilengkapi dengan bluetooth, Wifi 802.11n kecepatan tinggi, konektor USB2.0 dan USB 3.0 dan webcame 1.3M (720p HD) terintegrasi.
Produk seharga US$ 1.699 mempunyai ketebalan 0,6 inchi (14.9 mm), dibuat menggunakan cangkah alumunium satu keping untuk mendapatkan produk yang ringan yakni berat kurang dari 3 pon (1.36 kilogram). Tersedia dalam warna Graphite Grey atau edisi terbatas Clementine Orange yakni warna warni trendi yang dibuat melalui proses elektrosida dan sandblast untuk menciptakan produk anti gores.
Dibandingkan produk lainnya, di bagian bawah produk itu tanpa tidak banyak skrop maupun saringan lubang angin, sehingga tidak akan terasa panas saat diletakkan di pangkuan.
"Ventilasi ke sela kiri, dibawah screen, keluar bisa dari dalam udara, Dipasangi klep. Jadi tidak akan masuk," ungkap Cung Cien, Business Development Manager Lenovo Indonesia saat peluncuran produknya di fX Senayan, Jakarta, belum lama ini.
IdeaPad U300s menampilkan grafis HD, output HDMI dan speaker stereo terintegerasi dengan SRS Premium. Sorround Sound untuk pengalaman suara mengesankan. Laptop dilengkapi Intel Wireless Display (WIDi) sesuai dengan aslinya.
Produk ini idenya dari buku tipis di bawa kemana-mana tapi lebih canggih serta ditujukan bagi kalangan muda berusia 25-45 tahun, untuk laki-laki yang tinggal di kota besar, metro seksual. Dan juga untuk female yang suka style dan suka desain.

Sumber : http://www.tribunnews.com/2011/12/09/ideapad-u300s-jembatani-fashion-dan-teknologi-tinggi




No comments:

Post a Comment