Thursday, December 1, 2011

Coba Windows Phone di "Smartphone" Android dan iPhone

KOMPAS.com — Bagi pengguna iPhone atau smartphone Android, tetapi ingin tahu kemampuan Windows Phone 7.5 Mango, Anda dapat mencobanya di ponsel tanpa harus mengunduh atau bahkan meng-install-nya. Microsoft telah merilis sebuah situs berbasis HTML5 yang memungkinkan pengguna smartphone lain dapat mencoba sistem operasi mobile terbaru tersebut.

Windows Phone Mango di iPhone


Untuk mencobanya, pengguna cukup menggunakan web browser dari smartphone (iOS atau Android) dan masuk ke situs dengan alamat http://aka.ms/wpdemo. Setelah masuk ke situs tersebut, pengguna akan dihadapkan dengan interface Windows Phone Mango yang saat ini digunakan di Nokia Lumia.

Microsoft menyediakan dua ikon yang akan memandu pengguna mengeksplorasi fitur-fitur yang tersedia. Meski tak semua ikon atau fitur dapat digunakan, setidaknya pengguna dapat merasakan pengalaman menggunakan Windows Phone terbaru.

Ini sebenarnya merupakan model promosi yang sedang dilakukan oleh Microsoft dan dinilai cukup efektif "menggoda" pengguna smartphone lain untuk beralih ke perangkat Windows Phone atau minimal memberi kesempatan pengguna smartphone lain merasakan menggunakan Windows Phone 7.5 tanpa harus memiliki perangkatnya.


Sumber :  http://tekno.kompas.com/read/2011/11/30/10514386/Coba.Windows.Phone.di.Smartphone.Android.dan.iPhone





2 comments:

  1. ... :( Tidak punya android... :(
    Sayang juga tidak bisa coba... XD
    haha.. :D

    ReplyDelete
  2. @mai:
    Sama, aku gak punya padahal bagus buat programming bikin game khusus utk Android :D

    ReplyDelete