Thursday, December 8, 2011

Microsoft Perkenalkan Platform Xbox TV

CALIFORNIA - Microsoft memperkenalkan antarmuka baru untuk pengguna game konsol Xbox, yang memungkinkan mereka untuk me-navigasi musik, film, acara TV dan permainan dengan melambaikan tangan atau melalui suara.


detail berita

Kinect Xbox

Pemilik Xbox dengan kontrolor gerak Kinect juga bisa mengarahkan perintah suara pada mesin pencari Microfot, Bing.

Dilansir News Yahoo, Senin (5/12/2011), antarmuka ini akan tersedia bagi pengguna Xbox yang terhubung ke internet via unduhan pada Selasa.

Dalam sebuah demonstrasi untuk Associated Press, seorang pegawai Microsoft mendemonstrasikan cara berbicara untuk menggunakannya, "Xbox.Bing.'Iron Man', kemudian membawa pilihan film, acara TV, permainan dan soundtrack yang berkaitan dengan judul.

Microsoft mengharapkan untuk memiliki mitra saluran TV berbayar, termasuk yang disediakan oleh Verizon FiOS.

Sejauh ini Microsoft mengungkapkan, Xbox telah terjual 57 juta unit di seluruh dunia dengan lebih dari 35 juta pengguna yang telah log in ke layanan Xbox Live, setidaknya sekali dalam 3 bulan.

Ross Honey, General Manager hiburan dan iklan Xbox Live mengatakan sekira 40 mitra konten diharapkan untuk platform dan aplikasi yang tersedia dari para mitra akan diperkenalkan secara bertahap.

Dia juga mengatakan banyak kesepakatan dengan penyedia konten yang masih dikerjakan. "Seperti halnya teknlogi baru yang datang dengan industri hiburan, untuk itu semua perlu waktu. Apa yang kita kita miliki sekarang baru saja dimulai," tandas Honey. (tyo)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2011/12/05/326/538102/microsoft-perkenalkan-platform-xbox-tv






No comments:

Post a Comment